Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi
calon petugas pendataan awal Regsosek, bersama ini kami sampaikan hal-hal
sebagai berikut:
a)
Peserta seleksi calon petugas pendataan awal Regsosek yang
Namanya tercantum dalam pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.
b)
Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak
mengikuti seleksi tahap selanjutnya, yaitu Seleksi Pengetahuan Umum dan
Komitmen yang akan dilakukan secara online
c)
Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi harap
mengingat nomor urut yang tercatat pada daftar nama pada lampiran surat
pengumuman ini. Nomor urut akan digunakan sebagai nomor peserta yang dibutuhkan
saat mengikuti Seleksi Pengetahuan Umum dan Komitmen.
d)
Seleksi Pengetahuan Umum dan Komitmen akan dilakukan pada
hari Rabu tanggal 14 September 2022 pada pukul 09.00-10.30. Link seleksi akan
ditutup setelah lewat pukul 10.30 WIB.
e)
Peserta seleksi dapat mengakses soal Pengetahuan Umum dan
Komitmen pada link http://s.bps.go.id/TEST_REGSOSEK_3212
f)
Peserta yang dinyatakan LULUS, wajib melakukan pendaftaran
dan melengkapi Biodata di SIMITRA melalui tautan mitra.bps.go.id atau aplikasi
SOBAT paling lambat hari Kamis, 15 September 2022. Bagi peserta yang sudah
memiliki akun di mitra.bps.go.id silahkan login dengan menggunakan email dan
password yang sudah pernah terdaftar. Jika lupa dengan password yang sudah
pernah didaftarkan dapat melakukan reset password.
g)
Hasil Seleksi Pengetahuan Umum dan Komitmen akan diumumkan
pada tanggal 16 September 2022 di website dan media sosial BPS Kabupaten
Indramayu.
h)
Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman
menjadi tanggung jawab peserta.
i)
Keputusan Panitia Perekrutan Petugas Pendataan awal
Regsosek Kabupaten Indramayu bersifat
final dan tidak dapat diganggu gugat.
Hasil pengumuman download disini